Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Jelang Vs Celta Vigo, Barcelona Istirahatkan 8 Pemain Inti

Sabtu 04 May 2019 09:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ernesto Valverde

Ernesto Valverde

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Luis Suarez berlatih secara terpisah dengan rekan-rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Juru taktik Barcelona Ernesto Valverde membuat beberapa perubahan untuk timnya menjelang berhadapan dengan Celta Vigo, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (4/5). Ini karena Valverde lebih memilih fokus melakoni leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

Apalagi, Barca telah mengunci gelar La Liga Spanyol tujuh hari lebih awal. Sehingga, Valverde mengalihkan prioritasnya pada Liga Champions.

Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol itu mengistirahatkan delapan pemain yang menjadi starter dalam leg pertama melawan Liverpool. Valverde hanya membawa 19 pemain dalam perjalanan ke Vigo.

Berikut skuat Barcelona yang akan tampil lawan Celta Vigo dikutip dari Marca, Sabtu (4/5), yakni Cillessen, Inaki Pena, Semedo, Todibo, Murillo, Umtiti, Vermaelen, Lenglet, Wague, Coutinho, Collado, Arthur, Alena, Arturo Vidal, Riqui Puig, Dembele, Malcom, dan Boateng.

Sementara, inilah delapan pemain yang akan tetap tinggal di Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Lionel Messi. dan Luis Suarez.

Khusus Suarez, ia berlatih secara terpisah dengan rekan-rekannya Jumat (3/5) waktu Spanyol. Belum jelas mengapa striker asal Uruguay itu tidak ikut berlatih dengan skuat Barca. Sementara tujuh pemain muda Barca ikut berlatih dengan skuat senior, seperti Inaki Pena, Moussa Wague, Oriol Busquets, Alex Collado, Riqui Puig, Carles Perez dan Abel Ruiz.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA