Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Zidane Dikabarkan Beri Pogba Ultimatum

Ahad 05 May 2019 09:40 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Budi Raharjo

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba diultimatum berlabuh di Madrid musim panas ini atau tidak sama sekali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Real Madrid, Zinadine Zidane, dipercaya telah memberikan "ultimatum" kepada Paul Pogba terkait rencana kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Kesempatan Pogba untuk menjadi pemain Real Madrid hanya terbuka di bursa transfer musim panas ini.

Pogba telah menunjukkan kemungkinan untuk bermain di Spanyol dengan menyebut bergabung dengan Real Madrid adalah impian semua pemain sepak bola. Tapi, Zidane dikabarkan tidak ingin menunggu terlalu lama untuk membangun kembali skuadnya yang gagal memenangi La Liga maupun Liga Champions musim ini.

Dilansir dari Mirror.co.uk, pelatih berkepala pelontos tersebut telah berbicara dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Zidane mengatakan, juniornya di tim nasional Prancis itu bisa berlabuh di Madrid pada musim panas ini atau tidak sama sekali.

Madrid dipercaya tidak hanya akan mengeluarkan uang sebesar 160 juta poundsterling untuk mendatangkan Pogba ke Spanyol. Beberapa pemain asuhan Zidane musim ini dikabarkan akan menjadi bagian transfer tersebut.

Sumber dari Spanyol menyebutkan, Gareth Bale dan Toni Kross telah ditawarkan kepada Manchester United. Kross disebut-sebut merupakan pemain yang telah menarik perhatian kubu Old Trafford belakangan ini. Tapi, United dikabarkan menginginkan Raphael Varane untuk menjadi bagian transfer itu.

Pemain bertahan Prancis tersebut saat ini tengah berada di kondisi primanya. Pelatih Tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, melihat kampiun Piala Dunia itu dapat dijadikan sebagai sosok sentral pertahanan barunya musim depan. Sisi Madrid dipercaya tidak ingin membiarkan Varane pergi musim depan.

photo
Zinedine Zidane



Diketahui, Zidane menginginkan Pogba dan pemain Chelsea, Eden Hazard, untuk menjadi bagian dari timnya musim depan. Ia berkeinginan untuk kembali bersaing menjadi juara La Liga musim depan, memperbaiki performa Real Madrid musim ini.

Solskjaer telah menyebutkan ingin membangun kembali skuad United dengan Pogba tetap berada di sana. Tapi, dengan biaya transfer setidaknya 160 juta poundsterling untuk Pogba dipercaya dapat memberikannya suntikan dana untuk ambisinya tersebut.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA