Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Pemain Madura FC Diliburkan di Awal Ramadhan

Senin 06 Mei 2019 10:12 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Logo Madura United

Logo Madura United

Foto: Liga Indonesia
Seluruh pemain dan staf Madura United diberikan waktu libur beberapa hari

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Seluruh pemain dan staf Madura United diberikan waktu libur beberapa hari pada awal Bulan Ramadhan. Setelah itu, mereka dikabarkan akan kembali berlatih sesuai jadwal tim.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan setelah libur dirinya berencana mengadakan pemusatan latihan di luar Madura. Menurutnya, kota Batu dan pulau Bali menjadi dua pilihan yang cocok bagi pemainnya. "Kalau ada waktu, mungkin nanti kami keluar dari Madura. Bisa ke Batu, Bali, atau kemana itu. Iya cukup sekitar 3, 4, 5 hari," ucap Dejan seperti dilansir dari laman klub.

Pemusatan latihan di luar kota dipilihnya agar para penggawa dapat melepas penat dan bergairah menjalani latihan di bulan puasa. Meski begitu, Dejan masih berkoordinasi dengan pihak manajemen terkait rencananya itu.

"Bukan untuk refreshing, tapi bagus untuk pemain agar lebih fokus. Anak-anak juga akan lebih segar, lebih baik. Tapi kami masih akan mengkomunikasikan dengan manajemen," katanya.

Ia juga akan merancang program latihan yang tidak menjemukan bagi anak asuhnya. Hal itu disebabkan, jadwal pertandingan Liga 1 yang tetap digulir setiap hari selama Ramadhan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA