Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Jelang Vs Leicester, Manchester City Harus Waspadai Vardy

Senin 06 May 2019 17:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Jamie Vardy

Jamie Vardy

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Jamie Vardy sedang tampil produktif dengan mencatat 11 gol dalam 11 partai terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Perjalanan kompetisi Liga Primer Inggris 2018/2019 sudah memasuki babak akhir. Dua partai tersisa menjadi sangat krusial khususnya bagi dua tim papan atas yang bersaing memperebutkan gelar liga.

Kali ini giliran Manchester City menjajal peruntungan saat menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37 di Stadion Etihad, Selasa (7/5) dini hari WIB.

The Citizens patut waspada mengingat the Foxes dapat menghadirkan kejutan selama pertandingan berlangsung. Apalagi, Leicester memiliki Jamie Vardy yang patut menjadi perhatian lini belakang City. Sebab, penyerang berusia 32 tahun itu sedang tampil produktif dengan mencatat 11 gol dalam 11 partai terakhir di kompetisi Liga Primer Inggris.

Bahkan catatan menarik dibukukan oleh Vardy ketika dirinya melakoni laga tandang. Pun dalam dua partai terakhir striker bernomor punggung 9 itu selalu membukukan gol.

Menukil dari catatan Opta, Senin (6/5), Vardy merupakan penyerang Leicester yang paling berbahaya saat melakoni laga versus tim enam besar. Teranyar, ia membuktikannya kontra Arsenal dengan melesakkan dua gol. Secara keseluruhan, Vardy mencatat 31 gol bagi keenam kesebelasan papan atas.

"Saya pikir Vardy telah tampil luar biasa di Liga (Inggris). Ia seorang striker yang luar biasa dengan pergerakannya, penyelesaiaan akhirnya, dan pertarungannya," ujar pelatih City Pep Guardiola dikutip Four Four Two.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA