Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Barca vs Liverpool, Suarez: Di Lapangan tak Ada Persahabatan

Sabtu 27 Apr 2019 01:22 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani

Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Laga Barca vs Liverpool sangat emosional bagi Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona, Luis Suarez antusias menatap semifinal Liga Champions. Barca bertemu Liverpool. Laga tersebut sangat emosional bagi Suarez. Sebelum menjadi juru gedor Raksasa Katalan, pesepak bola asal Uruguay ini menjadi bintang the Reds.

Sang bomber mengakui banyak mendapat pelajaran berharga saat membela Merseyde Merah. Tapi ia tetap profesional dalam bertanding.

"Saya sangat berterima kasih kepada Liverpool, tapi di lapangan, tidak ada persahabatan," kata Suarez, dikutip dari Marca, Sabtu (27/4).

Penyerang 32 tahun itu berseragam Liverpool dari 2011 hingga 2014. Selama empat musim ia tampil dalam 133 laga di berbagai ajang dan mencetak 82 gol. Suarez mengaku tak mengalami penurunan fokus dengan semua kenangan tersebut. Ia siap memperjuangkan kemenangan untuk Barca.

"Liverpool memberi saya banyak hal, tetapi saya tidak akan memikirkan semua momen indah (bersama the Reds), ketika saya berada di lapangan," ujar sosok yang juga pernah memperkuat Ajax Amsterdam itu.

Barca akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Tepatnya di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Sepekan berlangsung leg kedua berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA