Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Thompson: Suarez akan Dapat Sambutan tak Ramah di Anfield

Senin 06 May 2019 22:08 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Mantan pemain Liverpool menilai publik Anfield tak akan ramah terhadap Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain Liverpool, Phil Thompson mengatakan Luis Suarez akan mendapat sambutan tidak ramah dari publik Anfield, saat Barcelona menghadapi Liverpool di Leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5) dini hari WIB. Thompson mengaku tidak terkesan dengan perilaku Suarez, saat Liverpool menghadapi Barcelona di leg pertama.

"Dia membuat saya percaya dengan komentar buruk yang disampaikan orang-orang tentang Luis Suarez, melampaui dan melampaui itu," kata pria yang kini menjadi pundit di Sky Sport.

"Saya bisa mengerti sekarang mungkin apa yang dipikirkan penggemar lain tentang Suarez ketika dia berada di Liverpool. Saya harap para penggemar dan pemain Liverpool memberikannya kepadanya, membuat dia mengalami sesuatu yang busuk," ujarnya.

Suarez pernah menjadi pujaan the Kop saat masih mengabdi di Anfield pada musim 2011 hingga 2014, dengan torehan 69 gol. Thompson mengaku, dirinya tidak ada masalah dengan pemain yang merayakan gol ke gawang tim lamanya. Namun, sikap Suarez terhadap para pemain Liverpool sepanjang pertandingan yang membuatnya kesal.

"Beberapa sikapnya pada leg pertama sangat keterlaluan. Saya pikir dia melewati batas itu. Saya tahu banyak pendukung di luar sana benar-benar marah dengan apa yang dia lakukan," ucapnya.

Baca Juga

Seperti diketahui, dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Luis Suarez sempat terlihat beberapa kali terlibat perdebatan dengan para pemain Liverpool.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA