Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Eusebio Di Francesco Ditawari Latih Sevilla

Selasa 07 Mei 2019 20:24 WIB

Red: Bayu Hermawan

Eusebio Di Francesco

Eusebio Di Francesco

Foto: AP Photo/Alexander Zemlianichenko
Eusebio Di Francesco ditawari kontrak dua tahun untuk melatih Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sevilla dilaporkan telah menawarkan mantan pelatih Roma Eusebio Di Francesco kontrak dua tahun untuk menjadi pelatih di klub itu. Media Gazzetta dello Sport menuliskan, Di Francesco merupakan pilihan pertama manajemen Sevilla.

Sementara, Marca mengklaim Di Francesclo telah setuju untuk menangani Sevilla. Kepindahan ke Andalusia akan membuat pemain berusia 49 tahun itu bersatu kembali dengan Monchi, yang adalah direktur olahraga Roma sebelum kembali ke Sevilla bulan lalu.

Los Rojiblancos berisiko kehilangan Liga Champions musim depan karena mereka tiga poin dari tempat keempat di La Liga dengan hanya dua putaran tersisa untuk bermain. Milan juga telah dikaitkan dengan Di Francesco, tetapi spekulasi telah mendingin dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, Eusebio Di Francesco dikabarkan menjadi nama paling kuat untuk menggantikan Gattuso. Para direktur Rossoneri menilai Di Francesco sebagai sosok yang paling tepat. Mantan pelatih AS Roma itu dinilai mampu bekerja dan mengembangkan para pemain muda. Meski menjadi calon kuat, tetapi Milan belum memberikan tawaran resmi kepada Di Francesco.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA