Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Polemik Gareth Bale di Real Madrid Berlanjut

Rabu 08 Mei 2019 12:31 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Tak ada klub lain yang berminat menggaji Bale hingga Rp 271 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Polemik Gareth Bale di Real Madrid semakin memanas. Sebab, Zinedine Zidane tidak berencana memasukkan Bale ke dalam skuatnya musim depan.

Selain itu, klub juga meyakini masa Bale di ibu kota Spanyol sudah selesai. Bukan itu saja, mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga ingin hengkang dari Los Blancos. Apalagi, Madrid harus menggaji Bale dengan mahal, yaitu 17 juta euro atau setara dengan Rp 271 miliar per tahun.

Namun, belum ada solusi dalam polemik tersebut. Bale bahkan beberapa kali tidak ikut dalam rombongan bus klub bersama rekan-rekannya usai pertandingan.

Dikutip dari Marca, Rabu (8/5), belum ada klub lain yang tertarik mendatangkan pemain internsional Wales tersebut. Manchester United sebenarnya berniat untuk memboyong Bale ke Old Trafford. Namun kegagalan United ke Liga Champions akan membuat negosiasi terhambat.

Tottenham diisukan menjadi salah satu tujuan Bale. Tapi klub asal London tersebut sepertinya tidak ingin mengeluarkan uang besar untuk menggaji Bale. Muenchen, menjadi klub yang mampu membayar gaji besar Bale. Apalagi Muenchen sedang menyegarkan skuatnya yang telah uzur dan berencana mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk mendapatkan pemain baru.

Hanya saja, belum ada sinyal Munchen tertarik mendatangkan Bale. Mungkin karena Bale akan berusia 30 tahun pada 16 Juli nanti dan sayangnya ia tidak punya banyak pilihan untuk berlabuh.

Baca Juga

Oleh karena itu, Bale kini tengah berjuang menemukan klub baru yang akan membayar dan memainkannya. Padahal, dikabarkan Madrid tidak ingin membawa Bale ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menjalani tur pramusim pada 8 Juli mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA