Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Pendukung Ajax 'Ganggu Istirahat' Pemain Tottenham

Rabu 08 Mei 2019 19:02 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Tottenham Hotspur vs Ajax.

Tottenham Hotspur vs Ajax.

Foto: REPUBLIKA
Pendukung Ajax berkumpul di dekat hotel tempat pemain Tottenham menginap.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Jelang laga penentuan Ajax Amsterdam versus Tottenham Hotspur dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5) dini hari WIB, kelompok pendukung fanatik Ajax menyalakan kembang api di dekat hotel tempat pemain Tottenham menginap. Hal itu terjadi usai para pemain Tottenham melakukan sesi latihan dan kembali ke Hotel Van Der Valk di Amsterdam untuk beristirahat.

Suara tersebut jelas akan menganggu istirahat mereka  menjelang pertandingan besar Liga Champions. Beberapa pejabat Tottenham dan UEFA mengaku mendengar suara kembang api tersebut, namun tidak mengetahui siapa yang menyalakannya. Ultras Ajax mengklaim kembang api tersebut atas ulah mereka melalui twitter.

"Para pemain Tottenham diguncang oleh kembang api di VD Valk Hotel malam ini," bunyi twit tersebut, dikutip dari football london, Rabu (8/5).

Suara kembang api tersebut diketahui terjadi sekitar pukul tiga pagi waktu setempat. Mereka menyalakan kembang beberapa menit dekat hotel tim Tottenham. Pelatih Tottenham Hotspur berharap pemainnya tak terganggu kembang api tersebut.

Pada leg pertama, Tottenham kalah 1-0 dari Ajax di kandang sendiri. Hal membuat perjuangan The Liliwhite cukup berat untuk bisa lolos ke partai final. Apalagi mereka kehilangan beberapa pemain pentingnya karena cedera. Pemenang dari laga ini sudah ditunggu Liverpool yang lolos ke final setelah mengalahkan Barcelona.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA