Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Porto dan PSG Tertarik Boyong Navas dari Madrid

Kamis 09 May 2019 21:37 WIB

Red: Bayu Hermawan

Keylor Navas

Keylor Navas

Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON
Keylor Navas jarang diturunkan oleh Real Madrid pada musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Porto dan Paris Saint-Germain (PSG) sama-sama tertarik mendatangkan penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas pada bursa tranfer pemain musim panas ini. Masa depan Navas di Madrid dalam tanda tanya setelah jarang mendapatkan waktu bermain pada musim ini.

Kiper berusia 32 tahun itu hanya turun dalam sembilan laga di ajang Liga Spanyol selama musim kompetisi 2018-2019, sebagaimana dikutip dari laman football espana. Porto dikabarkan tengah mencari penjaga gawang untuk menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Iker Casillas.

Iker Casillas tengah menjalani masa pemulihan kesehatan setelah terkena serangan jantung saat menjalani latihan pada pekan lalu. PSG juga menaruh minat untuk memboyong mantan penjaga gawang Levante itu, sebagai pengganti dari kiper veteran Gianluigi Buffon.

Cadena Cope mengabarkan bahwa Navas masih ingin membela Los Blancos, julukan bagi Real Madrid - sampai musim panas ke depan. Penjaga gawang itu masih terikat kontrak di Real Madrid sampai musim panas 2020, yang artinya klub itu wajib memberi gaji pada musim panas ini.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA