Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Willian Berharap Hazard Bertahan di Chelsea

Jumat 10 May 2019 19:35 WIB

Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hazard dilaporkan akan hijrah ke Real Madrid, musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang Chelsea Willian Borges da Silva berharap Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Hazard dilaporkan akan hijrah ke Real Madrid, musim depan.

Willian mengungkapkan bahwa Chelsea masih berharap kepada pemain multi talenta itu, sebagaimana dikutip dari laman Manchester Evening Standard, Jumat (10/5). Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea saat mengatasi Eintracht Frankfurt 4-3 lewat adu penalti pada leg kedua semifinal Liga Europa, di Stamford Bridge, Jumat dini hari WIB.

Mengenai kemungkinan penalti itu meninggalkan kenangan di Stamford Bridge, Willian menjawab, "Saya tidak tahu, saya sungguh tidak tahu. Saya berharap dia masih bersama kami, hanya saja dalam sepak bola segala sesuatunya dapat saja terjadi."

Baca Juga

William beranggapan, Hazard masih ingin berada di London, bermain untuk Chelsea. William berharap, setelah musim ini berakhir, Hazard dapat berbicara mengenai situasi yang berkembang."

"Saya tidak tahu apa pun mengenai pasti tidaknya ia bakal hengkang dari sini. Hanya, saya berharap dia dapat tinggal bersama kami," kata Willian.

Baginya, Hazard pemain yang sangat penting untuk Chelsea. Hazard disebutnya pemain istimewa yang mampu menolong Chelsea. "Ia salah satu pemain terbaik di dunia," kata Willian.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA