Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Pilih Tetap di Bournemouth, Ryan Fraser Enggan ke Arsenal

Sabtu 11 May 2019 05:46 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto

Striker MU, Paul Pogba berebut bola dengan pemain Bournemouth, Ryan Fraser dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (4/3).

Striker MU, Paul Pogba berebut bola dengan pemain Bournemouth, Ryan Fraser dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (4/3).

Foto: ap
Ryan Fraser musim ini berhasil menunjukkan permainan terbaiknya bersama Bournemouth.

REPUBLIKA.CO.ID, bournemouth -- Penampipan impresif ryan fraser musim ini bersama Bournemouth menarik perhatian sejumlah klub besar jelang bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah arsenal yang kabarnya menjadikannya pemain prioritas yang ingin didatangkan ke Stadion Emirates.

Namun, Arsenal terpaksa gigit jari karena pemain tersebut memilih bertahan bersama Bournemouth. Fraser mengaku masih ingin bermain di Vitality Stadium, markas Bournemouth.

"Saya sangat menyukai klub ini dan juga para penggemar. Saya bisa pastikan tak ada hal buruk yang terjadi di antara kami sejauh ini. Ada peluang yang cukup bagus bagi saya untuk bertahan di sini musim depan," ujar Ryan dilansir dari Metro, Jumat (10/5). "Jika saya bertahan, saya akan mencoba memecahkan rekor assist saya musim depan."

Ryan musim ini berhasil menunjukkan permainan terbaiknya bersama Bournemouth. Dari 41 laga yang dimainkannya, ia berhasil menyumbangkan delapan gol dan 15 asisst untuk timnya.

Dengan penampilannya tersebut, tak heran sejumlah klub besar menyatakan ketertarikannya untuk menggunakan jasa pemain berpaspor Skotlandia itu. Akan tetapi, Ryan menegaskan akan bertahan bersama Bournemouth.

"Saya masih punya kontrak satu tahun lagi di tim ini. Ada peluang cukup besar bagi saya untuk bertahan di klub ini musim depan," jelas Ryan. "Seandainya akan terjadi nanti, saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini dan juga menikmati waktu saya di sini.”

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA