Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Kim Kurniawan: Persib Percaya Diri Hadapi Persipura

Sabtu 11 May 2019 12:22 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Kim Kurniawan

Kim Kurniawan

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Persipura selama ini belum pernah mengalahkan Persib di kandang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Persib menargetkan kemenangan di laga perdana Liga 1 2019 itu.

Gelandang Persib, Kim Kurniawan, mengaku siap menjawab tantangan itu. Ia tidak ingin merusak statistik positif Persib selama menjamu Persipura.

"Persipura selalu tim kuat, tapi di balik itu saya dan Persib punya catatan bagus lawan Persipura di kandang," kata Kim di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (10/5).

Persipura memang belum pernah mengalahkan Persib di kandang. Bahkan di tiga pertandingan resmi pun Persipura gagal menjebol gawang Persib. "Kami optimistis lawan Persipura, kami sudah tahu kekuatannya seperti apa," kata Kim.

Kim menyebut, gaya bermain yang ngotot dan fisik yang bagus memang menjadi milik Persipura. Tapi hal tersebut tidak akan mengurangi motivasi Persib untuk bisa mengalahkan Persipura. "Saya pikir kami siap hadapi mereka, kami ingin memulai liga dengan tiga poin," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA