Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Henderson: Liverpool dan City Sama-sama Pantas Jadi Juara

Ahad 12 May 2019 16:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
City dan Liverpool akan menjalani laga penentuan malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVEPOOL -- Pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris musim 2018/2019 akan berlangsung pada Ahad (12/5) malam ini WIB. Pertandingan terakhir ini juga akan menjadi penentu siapa yang akan memboyong trofi Liga Primer Inggris musim ini.

Hingga pertandingan pekan ke-37, atau satu pertandingan sebelum laga terakhir, Manchester City sementara duduk di puncak klasemen. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya unggul satu poin atas Liverpool, yang berada di posisi kedua. Laga terakhir hari ini akan memastikan, apakah City tetap bisa berada diatas atau sebaliknya Liverpool yang akan finish diurutan paling atas.

Jelang laga, Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui sang rival di atas angin. Meski demikian, ia merasa pasukan the Reds telah memberikan segalanya yang terbaik dan maksimal pada musim ini. "City tim hebat, begitu juga kami. Kami telah berkompetisi hingga akhir," kata gelandang tim nasional Inggris, dikutip dari Reuters, Ahad (2/5).

Pada pekan ke-38, Liverpool bertemu Wolverhampton Wanderes. Duel tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Ahad (12/5) malam WIB. Manchester City berhadapan dengan Brighton and Hove Albion. Waktu pertandingan si merah dan si biru, bersamaan.

"Siapa pun yang mendapatkan (gelar liga), akan pantas menerimanya," ucapnya.

Kemenangan belum tentu membuat skuat the Reds juara. Apabila City meraih hasil yang sama, maka trofi bertahan di kota Manchester.


photo
Liverpool vs Wolverhampton

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA