Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Pulisic: Pindah ke Chelsea adalah Mimpi yang Jadi Nyata

Senin 13 Mei 2019 21:57 WIB

Red: Bayu Hermawan

Christian Pulisic

Christian Pulisic

Foto: EPA/GUIDO KIRCHNER
Pulisic mengaku senang dan bersemangat menjalani musim depan bersama Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Christian Pulisic mengatakan, kepindahannya ke Chelsea adalah mimpin yang menjadi kenyataan. The Blues memboyong Pulisic dari Borussia Dortmund dengan harga 57,6 juta poundsterling.

Pemain sayap asal Amerika Serikat itu akan bergabung dengan skuat Chelsea untuk pramusim mendatang. "Rasanya luar biasa dan saya sangat bersemangat untuk memulai," ucapnya.

"Jelas saya memiliki musim untuk menyelesaikan (dengan Dortmund) tetapi saya pasti menantikan berada di sini. Saya tidak sabar, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa," katanya.

"Sedikit perubahan bagi saya, tetapi untuk berada di Inggris dan dapat berbicara bahasa Inggris. Saya senang. Saya sudah menunggu lama untuk ini," ucapnya.

Pulisic mengatakan, bermain di Liga Primer Inggris adalah salah satu mimpinya. "Menjadi pemain Chelsea adalah suatu kehormatan besar dan saya jelas sangat bersemangat," katanya.

Sebelum pindah ke Inggris, Pulisic masih berharap untuk berperan dalam mengamankan gelar Bundesliga pertama Dortmund dalam tujuh tahun. Mereka dua poin di belakang Bayern Munich dengan hanya satu pertandingan lagi, dan menjelang perjalanan mereka ke Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA