Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Soal Masa Depannya di Manchester City, Ini Kata Mahrez

Selasa 14 May 2019 12:35 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Mahrez optimistis mampu bersaing secara sehat bersama rekan-rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Riyad Mahrez berbicara terkait masa depannya di Manchester City. Mahrez optimistis mampu bersaing secara sehat bersama rekan-rekannya.

Seperti diketahui, Manchester City memiliki skuat yang dalam. Beberapa sosok berkualitas, terkadang menumpuk di satu posisi.  Sebagai winger, Mahrez bersaing dengan sejumlah nama berkelas. Ada Reheem Sterling, juga Leroy Sane.

"Saya percaya diri dan tidak pernah meragukan kualitas saya. Saya tahu ketika saya memiliki kesempatan, saya akan memanfaatkan dengan baik," kata penggawa tim nasional Aljazair, dikutip dari Four Four Two, Selasa (14/5).

Armada the Citizens baru saja mempertahankan gelar Liga Primer. Setelah bersaing ketat dengan Liverpool, skuat polesan Josep Guardiola finish di singgasana. Mahrez menilai timnya pantas memenangkan kompetisi terelit negeri Ratu Elisabeth. Tapi di sisi lain, ia menilai the Reds juga demikian.

"Mereka tim yang luar biasa. Mereka juga layak menjadi pemenang, tetapi kami sedikit lebih baik," ujarnya.

Manchester City berpeluang meraih semua gelar domestik di Inggris musim 2018/2019. Pada akhir pekan ini, Mahrez dan rekan-rekan tampil di final Piala FA kontra Watford, di Stadion Wembley, London.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA