Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Solskjaer Perkenalkan Staf Pelatih Manchester United

Selasa 14 Mei 2019 20:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Solskjaer menunjuk staf pelatih baru kubu Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memperkenalkan dan mengonfrmasi staf pelatih kubu Old Trafford jelang musim kompetisi 2019-2029. Mereka adalah Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mark Dempsey, ditambah dengan staf pelatih lainnya yakni Mike Phelan sebagai asisten manajer.

Solskajer memanggil kembali Dempsey and Phelan kembali ke markas Manchester United setelah ia diangkat sebagai manajer tetap pada Desember tahun lalu, sementara Carrick dan McKenna telah lebih dulu diikat kesepakatan dengan klub Liga Inggris itu.

Penunjukan dan pengangkat staf pelatih ini berkaitan dengan prestasi Manchester United yang memprihatinkan di musim ini. Di bawah arahan manajer berpaspor Norwegia itu, posisi Manchester United berada di peringkat keenam di klasemen Liga Inggris. Solskjaer yakin bahwa penunjukan dan pengangkat staf pelatih dapat mendongkrak prestasi Manchester United di musim depan.

"Mereka semua bakal melatih di sini," kata Solskajer. "Saya beranggapan bahwa peristiwa ini demikian penting, karena kami bertekad meraih sukses di masa depan. Kami siap saling menjalin kerjasama, karena mereka pelatih-pelatih yang handal," katanya pula sebagaimana dikutip dari laman manchester evening news.

"Kieran, dengan usianya yang masih 32 tahun, anda berpikir bahwa ia berpengalaman melatih selama 32 tahun. Saya telah bekerja dengan dia sejak 2011. Ia dikenal sebagai salah satu pecinta Manchester United. Ia tahu apa yang menjadi tugasnya."

"Michael, siap yang tidak mengenai dia. Saya pernah bermain bersama dia selama setahun," kata Solskjaer.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA