Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Son Sudah Bayangkan Rasanya Kalah di Final Liga Champions

Rabu 15 Mei 2019 09:42 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Son Heung-min

Son Heung-min

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Son menyadari Liverpool sangat kuat dan dalam dua laga musim ini, Spurs selalu kalah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang sayap Tottenham Hotspur, Son Heung-min, antusias menyambut final Liga Champions. Spurs bertemu Liverpool pada partai puncak kompetisi terelite Eropa musim ini.

Duel sesama tim Inggris itu berlangsung di Kota Madrid. Tepatnya di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, Ahad (2/6) dini hari WIB.

Son enggan berbicara tentang kans menang atau kalah. Saat ini kedua kubu tengah mempersiapkan diri jelang pertarungan tersebut.

Meski demikian, Son paham makna dari pertandingan ini. Ia memastikan dirinya akan berjuang dalam setiap detik perebutan bola.

"Memenangkan Liga Champions, sangat berarti, tetapi jika kalah, akan terasa menyakitkan untuk waktu yang sangat lama," kata kapten tim nasional Korea Selatan, dikutip dari ESPN, Rabu (15/5).

Son menyadari Liverpool sangat kuat. Dalam dua pertemuan musim ini, the Reds selalu mengalahkan the Lilywhites.

Namun pertandingan di Eropa berbeda. Menurut Son, yang terpenting adalah persiapan intens dengan amanusi yang lengkap. "Kami berusaha selengkap mungkin, untuk memastikan, kami memberikan segalanya dalam pertandingan ini," ujar Son menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA