Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Loftus-Cheek Berhadap Hazard tak Tinggalkan Chelsea

Rabu 15 May 2019 22:40 WIB

Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hazard terus diisukan akan berganti seragam pada musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek meminta Eden Hazard tidak meninggalkan the Blues musim depan. Isu Hazard akan hengkang dari Stampford Bridge semakin kencang berhembus jelang bursa transfer pemain.

Pemain Timnas Belgia berusia 28 tahun itu disebut-sebut akan pindah dalam banderol 100 juta pound ke Real Madrid. Hingga saat ini baik Hazard maupun Chelsea tak mau berkomentar lebih jauh sebelum mereka menyelesaikan pertandingan final Liga Europa melawan Arsenal bulan ini. Tetapi Loftus-Cheek menginginkan Hazard bertahan di Chelsea.

"Saya kira dia akan diingat sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Chelsea, tetapi juga salah satu pemain terbaik yang bermain di Inggris," kata Loftus-Cheek kepada CNN Sport.

"Saya kira apa yang dia lakukan untuk Chelsea dalam tujuh tahun terakhir adalah luar biasa dan dia telah mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Premier, Liga Europa," ujarnya.

"Sebagai klub maka Chelsea harus berterima kasih kepada dia atas apa yang telah dia lakukan jika dia memutuskan pindah, tetapi tentu saja kami semua menginginkan dia bertahan," kata Loftus Cheek.

Loftus Cheek, pemain timnas Inggris berusia 23 tahun, menyebut Hazard sebagi role-model. Menurutnya, Hazard selalu fokus dengan apa yang dilakukannya, percaya diri.

"Dia sangat percaya diri. Dia sangat pendiam dan fokus, orang lain mungkin cerewet dan vokal. Dia sungguh salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya," kata Loftus-Cheek," jelasnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA