Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Gareth Bale Makin Tersingkirkan dari Skuat Real Madrid

Ahad 12 Mei 2019 16:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Untuk kedua kalinya, Bale tak masuk dalam skuat Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali tidak memasukan nama Gareth Bale, dalam skuat los Blancos untuk menghadapi Real Sociedad. Pemain asal Wales itu untuk kedua kalinya secara berturut-turut tidak dipilih oleh Zidane, setelah sebelumnya juga tak dimankan saat Madrid melawan Villareal pekan lalu.

Dikutip dari Marca, Ahad (12/5), Zidane memilih untuk tak mengandalkan pemain nomor punggung 11 itu, dan lebih memilih Brahim Diaz, Mariano Diaz, Lucas Vazquez, Vinicius Junior dan Karim Benzema di lini serang. Absennya Bale kali ini semakin menguatkan betapa Zidane tak menginginkan mantan pemain Tottenham tersebut untuk musim depan.

Selain itu, klub juga menunjukan tanda-tanda tak ingin melepasnya, mengingat gaji besar yang tak sesuai dengan kontribusinya di tim. ''Saya harus berpikir tentang pertandingan, bermain baik, hanya itu yang saya khawatirkan,'' ujar Zidane.

Madrid pun kini tengah menunggu ada klub yang berminat ingin meminang pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun, dengan gaji dan klausul pelepasan yang tak sedikit, banyak klub besar yang pikir-pikir untuk menggaet Bale. Walaupun, Bale berkali-kali menengaskan dirinya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Pemain lain yang absen adalah Rapahel Varane, dimana Madrid hanya punya empat bek, termasuk Sergio Ramos yang masih berjuang pulih dari cedera. Keylor Navas dan Sergio Reguilon juga absen, sementara Marcos Llorente dipanggil Zidane untuk mengisi lini tengah.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA