Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Djadjang Minta Bonek Jaga Nama Baik Persebaya

Kamis 16 May 2019 21:12 WIB

Red: Bayu Hermawan

Djadjang Nurdjaman (kanan).

Djadjang Nurdjaman (kanan).

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Djadjang meminta Bonek tidak membuat keributan saat Persebaya melawan Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengimbau supporter "bonek" agar menjaga nama baik klub. Djadjang meminta Bonek untuk tidak membuat keributan saat Persebaya bertanding melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5),

"Saya imbau kepada para suporter Bonek agar mendukung dan menonton dengan tertib, sehingga jalannya pertandingan lancar. Termasuk juga di luar arena pertandingan," kata Djadjang di Gianyar, Bali, Kamis (16/5).

"Dalam pertandingan sepak bola pasti akan sangat seru, sehingga suporter pun memberi dukungan yang luar biasa. Namun terkadang mereka lupa ada aturan dalam menonton setiap pertandingan sehingga ada perbuatan yang kurang terpuji. Oleh karena itu saya mengimbau kepada suporter selalu menjaga nama baik klub kesayangannya," ujarnya.

Lebih lanjut mengatakan suporter Bonek sekarang sudah berbeda dibanding dengan tempo dulu, mereka sudah mengerti dan tidak perlu khawatir dengan kedatangan para Bonek ke Bali.

Baca Juga

"Kami menjamin para suporter Persebaya akan menonton dengan tertib, termasuk juga di luar arena mereka tidak akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," kata Djajang yang juga akrab disapa Djanur itu.

Pertandingan sepak bola Liga 1 musim 2019 antara Bali United melawan Persebaya merupakan laga pertama di kandang sendiri. Pertandingan ini diperkirakan disaksikan sedikitnya 13.000 penonton dan akan dimulai pada pukul 21.00 Wita.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA