Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Inter Perpanjang Kontrak Milan Skriniar

Jumat 17 May 2019 12:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Sebelumnya, Skriniar dikaitkan dengan Manchester City dan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar gembira untuk penggemar Inter Milan. Manajemen klub tersebut memperpanjang kerja sama dengan bek Milan Skriniar.

Hal ini sekaligus membuat para peminat gigit jari. Sebelumnya, eks Sampdoria itu dikaitkan dengan Manchester City dan Barcelona.

"Milan Skriniar dan Inter memiliki target yang sama. Itulah mengapa FC Internazionale Milano memperpanjang kontrak bek asal Slovakia itu hingga 30 Juni 2023," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (17/5).

Sejak berbaju biru hitam pada 2017 lalu, Skriniar tak tergantikan. Ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti.

Nyaris dua musim pria Slowakia bermarkas di Giuseppe Meazza. Sejauh itu, sang bek tampil dalam 80 laga di berbagai ajang dan mencetak empat gol.

Palang pintu 24 tahun itu mengukir statistik mentereng bersama La Beneamata. Salah satunya, musim ini ketika Skriniar tampil, Inter tidak kebobolan dalam 15 pertandingan.

"Itu menggambarkan betapa pentingnya dia bagi kami. Dia juga populer di kalangan penggemar kami," tambah laporan tersebut.

Sejumlah klub elite Eropa menginginkan tanda tangan jebolan akademi Zilina itu. Selain Barca, City, dan Real Madrid turut mengejar Skriniar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA