Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Juventus dan Inter Milan Tertarik Datangkan Alexis Sanchez

Jumat 17 May 2019 21:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Masa depan Sanchez di Old Trafford masih menjadi tanda tanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juventus dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez dalam bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (17/5), perwakilan Sanchez Fernando Felicevich telah bertemu dengan direktur olahraga Juve Faio Paratici dan direktur teknis Inter Piero Ausilio.

Baca Juga

Masa depan striker Manchester United itu memang masih belum menentu di Old Trafford. Ia hanya tampil sebanyak sembilang kali di Liga Inggris dan empat laga di Piala FA maupun Piala Liga. Pemain asal Cili itu pun minta maaf kepada fan United usai pertandingan terakhir liga digelar.

Apalagi, MU hanya mampu finis di peringkat enam. Mantan striker Arsenal itu mengakui dirinya tak bermain sesuai yang diharapkan. Hal itu disebabkan karena cedera yang dideritanya, yang membuat absen selama sebulan. Ia juga menderita cedera hamstring pada November hingga Desember, yang membuatnya kembali ke Cili untuk penyembuhan.

Sanchez kemudian kembali ke pusat latihan MU di Carrington, sehari setelah Jose Mourinho dipecat. Ia kemudian menjadi starter dalam dua pertandingan Piala FA pada Januari, dan hanya tampil empat kali di Liga Inggris sejak saat itu.

Sanchez bergabung dengan United dengan skema pertukaran pemain bersama Arsenal dalam transfer Henrikh Mkhitaryan. Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi. Berbanding terbaik dengan 80 gol selama empat tahun bersama the Gunners di bawah Arsene Wenger.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA