Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Griezmann Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung ke Barcelona

Ahad 19 May 2019 06:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Kuasa hukum dikabarkan tengah urus kepindahan Griezmaan ke Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kesepakatan antara Antoine Griezmann dan Barcelona kian dekat. Beberapa poin kerjasama pun disebut-sebut telah disepakati kedua belah pihak beberapa waktu lalu. Dikutip dari Marca, Sabtu (18/5), kuasa hukum Griezmann, Sevan Karian akan bertemu dengan manajemen Barcelona.

Pertemuan itu dikabarkan akan dilakukan akhir pekan ini untuk menuntaskan proses transfer. Isu kepindahan pemain internasional Prancis itu memang telah berlangsung sejak musim panas tahun lalu. Ateltico pun kemudian sempat menaikan gaji Griezmann menjadi 23 juta euro per musim.

Namun setahun kemudian Griezmann seakan ragu dengan masa depannya di Wanda Metropolitano. Sehingga memutuskan untuk hengkang akhir musim ini. Walaupun dalam mengambil keputusan tersebut Griezmann belum mengumumkan kemana ia akan berlabuh.

Tapi perjalanan ke Barcelona dianggap yang paling realistis, dengan kedua belah pihak disebut-sebut telah menyelesaikan kesepakatan. Satu-satunya keraguan adalah kritik terhadap kebijakan transfer Barca, sementara Griezmann ragu karena gajinya terancam lebih rendah 5 juta euro.

Klub lain yang juga mengincarnya adalah Paris Saint-Germain. Agen Griezmann bahkan diisukan telah bertemu dengan direktur olahraga PSG Antero Henrique. Musim panas tahun lalu, Manchester United adalah klub yang paling gencar mengincar Griezmann. Namun sanksi larangan transfer Atletico membuat mereka tak jadi melepas sang pemain.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA