Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Griezmann Hengkang, Morata Ogah Balik ke Chelsea

Jumat 17 May 2019 20:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Foto: EPA-EFE/Javier Lizon
Morata bisa menjadi pengganti Griezmann di lini depan Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Alavaro Morata melihat kepergian Antoine Griezmann dari Atelico Madrid sebagai sebuah peluang. Artinya, dengan tak ada Griezmann di lini depan Atletico, Morata bisa mengambil alih posisi striker yang ditinggalkan pemain asal Prancis tersebut.

Oleh karena itu, Morata, yang datang ke Atletico dengan status pinjaman dari Chelsea, enggan balik ke London. Sementara, Chelsea musim depan harus menjalani larangan transfer selama dua musim. Sehingga tak dapat membeli pemain tambahan.

Satu-satunya jalan adalah membawa pulang Morata ke Stamford Bridge. Namun, Morata mengisyaratkan enggan balik ke Chelsea. ''Saya tidak tahu, fokus saya adalah berada di lapangan dan bermain. Namun yang jelas adalah saya ingin berada di sini (Atletico),'' ujar Morata seperti dikutip dari Marca, Jumat (17/5).

Oleh karena itu, Morata menyatakan dirinya akan melakukan apapun untuk tetap bersama Los Rojiblancos. Morata tidak berpikir untuk kembali ke Chelsea selain bertahan di Wanda Metropolitano. Meski sadar ia datang ke kota Madrid hanya dengan status pinjaman, tapi dirinya merasa segalanya berjalan dengan baik bersama Diego Simeone.

''Saya bahagia di sini dan saya ingin berada di sini beberapa tahun di level tertinggi. Saya akan lakukan yang saya bisa untuk datang ke Atletico dan saya akan bertahan,'' tegas Morata.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA