Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

PSM tak akan Diuntungkan dengan Absennya Pilar Semen Padang

Ahad 19 May 2019 21:01 WIB

Red: Endro Yuwanto

Darije Kalezic

Darije Kalezic

Foto: ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
PSM sudah pengalaman menghadapi lawan yang tak tampil dengan komposi lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan, timnya merasa tak diuntungkan dengan absennya pemain pilar Semen Padang yang akan dihadapi pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (20/5). Kalezic percaya, Semen Padang sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mario Barcia dan Jose Sardono yang cedera jelang laga.

"Tentu sudah ada pemain-pemain lain yang siap menggantikan pilar mereka. Pemain itu tentu senang mendapatkan kesempatan dan siap memberikan 100 persen untuk timnya di pertandingan nanti," ujar Kalezic, Ahad (19/5).

Kalezic mengatakan, PSM juga sudah banyak pengalaman menghadapi lawan yang tidak sempat diperkuat komposisi lengkap. Begitu pun dengan PSM juga sering tampil dengan kondisi kehilangan beberapa pilar namun justru bisa berbuat banyak dan memenangkan pertandingan.

Seperti halnya ketika tampil di Piala AFC menghadapi Lao Toyota yang justru bisa menghajar tuan rumah dengan skor telak 3-0. "Kami menghadapi Lao Toyota dengan kondisi kehilangan beberapa pilar, namun kami mainkan permainan keras dan fokus hingga akhirnya meraih kemenangan 3-0," sebutnya.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengakui akan kehilangan dua pilar asing saat kontra tuan rumah PSM. "Semoga penggantinya bisa menjalankan perannya di laga nanti," jelasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA