Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Rene Akui Debutnya di Persib Berjalan Baik

Senin 20 May 2019 13:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

DEBUT. Debut gelandang serang Persib Bandung Rene Mihelic (kanan) pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).

DEBUT. Debut gelandang serang Persib Bandung Rene Mihelic (kanan) pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Rene mengakui, rekan timnya membantunya beradaptasi dengan cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memulai kompetisi Liga 1 2019 dengan kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Hasil tersebut menepis rekor buruk Persib yang tidak pernah menang di laga perdana selama tiga musim.

Laga tersebut juga menjadi debut sejumlah pemain seperti Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, dan Achmad Jufriyanto. Rene menyebut debutnya berjalan baik dengan hasil yang bagus.

"Saya senang dapat tiga poin, ini adalah gim yang penting bagi kami. Gim perdana selalu penting dan kami harus bermain bagus," kata Rene, Ahad (19/5).

Rene mengakui, rekan timnya membantunya beradaptasi dengan cepat. Menurutnya, kerja sama tim sangat baik sehingga mendapat hasil yang bagus. "Kami layak untuk bisa menang 3-0, kami cetak gol dan bisa cleansheet," kata dia.

Rene juga menikmati atmosfer yang ada di stadion. Dukungan ribuan penonton yang hadir membuat motivasi Persib untuk menang semakin besar. "Saya sangat menikmatinya, saya harap gim selanjutnya akan lebih banyak lagi suporter yang datang," katanya.

Meski tidak mencetak gol, kontribusi Rene sangat baik di lapangan. Atas hasil tersebut, Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA