Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

PSG Tegaskan Mbappe akan Bertahan Hingga Musim Depan

Selasa 21 May 2019 14:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Sebelumnya, Mbappe menyatakan dia membutuhkan peran yang lebih jelas di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya menegaskan bahwa Kylian Mbappe akan terus berada di klub hingga musim depan. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan the Parisians musim panas tahun ini setelah dinobatkan menjadi pemain terbaik Ligue 1 Prancis musim 2018/19.

''Selama dua tahun, ikatan yang kuat terjalin antara PSG dan Kylian Mbappe, dan kisah ini akan berlanjut musim depan,'' tegas PSG yang ditulis dalam akun sosial medianya, dikutip dari Marca, Selasa (21/5).

Menurut PSG, Mbappe berbagi ambisi dengan klub untuk membuat sejarah sepak bola Eropa dalam ulang tahun ke-50 klub. PSG menuturkan, ulang tahun ke-50 tersebut menjadi momen paling dinanti sehingga PSG bertekad menulis lembaran baru dalam sejarah klub.

''Setiap individu harus memainkan peran masing-masing demi mendapatkan tujuan bersama,'' ujar PSG.

Sebelumnya, Mbappe menyatakan dia membutuhkan peran yang lebih jelas di PSG. Sebab selama ini dirinya selalu bermain dalam posisi yang berbeda-beda, terutama saat Neymar dan Edinson Cavani cedera.

Baca Juga

Mbappe bahkan mengisyaratkan akan hengkang jika masalahnya tersebut tak juga selesai. ''Mungkin ini waktunya untuk lebih bertanggung jawab, di mana berada di PSG dengan kesenangan yang luar biasa, atau mungkin di tempat lain dengan proyek yang baru,'' kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA