Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Federasi Sepak Bola Prancis Beri Sanksi 3 Laga untuk Mbappe

Sabtu 04 Mei 2019 09:00 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi / Red: Endro Yuwanto

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Saat ini kompetisi Ligue 1 Prancis hanya tinggal menyisakan empat laga.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Paris Saint-Germain Germain (PSG) Kylian Mbappe dikenakan sanksi tiga kali larangan pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) setelah mendapatkan kartu merah pada final Coupe De France. Saat menjelang akhir laga, Mbappe harus rela meninggalkan lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Rennes, Damien Da Silva.

Laga final yang digelar di Stadion Stade de France, Ahad (28/4), tersebut akhirnya dimenangkan oleh Rennnes melalui babak adu penalti, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit pertandingan.

Dikutip dari ESPN, Sabtu (4/5), pemain timnas Prancis tersebut akan melewatkan tiga laga bersama PSG. Mbappe akan melewatkan tiga laga melawan Nice, Angers, dan Dijon. Saat ini kompetisi Ligue 1 Prancis hanya tinggal menyisakan empat laga.

Sementara itu, FFF juga akan menyelidiki teman satu tim Mbappe di PSG, Neymar, karena diduga melakukan keributan dengan suporter di tribun penonton. FFF mengatakan, apabila Neymar terbukti bersalah, maka tak dapat dimungkiri mantan pemain Barcelona tersebut juga akan mendapatkan sanksi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA