Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Joaquin Caparros Mundur dari Jabatan Pelatih Sevilla

Kamis 23 Mei 2019 05:10 WIB

Red: Bayu Hermawan

Joaquin Caparros

Joaquin Caparros

Foto: mirror.uk
Joaquin Caparros memutuskan mengundurkan diri dari jabatan manajer Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joaquin Caparros memutuskan mengundurkan diri dari jabatan manajer Sevilla. Namun, Caparros tidak akan meninggalkan Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, karena akan menjadi bagian dari staf teknis.

Pria berusia 64 tahun itu ditunjuk untuk ketiga kalinya melatih Sevilla pada Maret lalu menyusul pemecatan Pablo Machin. Dia sudah bertemu dengan presiden klub Jose Castro dan direktur olahraga Monchi di sela tur pascamusim Sevilla ke Tanzania di mana keputusan itu disepakati semua pihak.

"Dari musim 2019/2020, pelatih yang sekarang akan mengambil peran penting dalam arah olahraga Sevilla yang dipimpin oleh Machin," tulis Sevilla tanpa mengungkapkan pengganti Caparros, seperti dikutip dari Reuters

Caparros menangani juara liga kali Liga Europa itu pada 167 pertandingan dan mengantarkan klub ini finis urutan enam La Liga musim ini sehingga berhak masuk kualifikasi Liga Europa. Mereka gagal masuk ke Liga Champions cuma dengan selisih dua poin setelah kalah pada dua dari tiga pertandingan terakhirnya. Caparros berkata bulan lalu bahwa dia telah didiagnosis leukaemia tetapi bersumpah untuk terus melanjutkan tugasnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA