Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Madrid Bakal Ikat Eriksen Setelah Final Liga Champions

Kamis 23 May 2019 07:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Madrid membutuhkan waktu yang tepat untuk mengikat Eriksen secara resmi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terus dikaitkan dengan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Sejauh ini, manajemen Tottenham gagal memperbaharui kontrak pesepak bola berkebangsaan Denmark itu.

Baca Juga

El Real memanfaatkan momen tersebut. Namun manajemen Madrid membutuhkan waktu yang tepat untuk mengikat Eriksen secara resmi.

"Sebuah laporan dari Spanyol mengklaim Real Madrid akan mengamankan tanda tangan Christian Eriksen setelah final Liga Champions," demikian informasi yang dikutip dari Four Four Two, Kamis (23/5).

Eriksen masih memiliki agenda penting. Eks Ajax Amsterdam itu bakal membela Spurs pada laga puncak kompetisi terelite Benua Biru. Armada the Lilywhites bertemu Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, Ahad (2/6) dini hari WIB.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane sedang membangun tim baru usai kegagalan musim ini. Eriksen masuk dalam rencana jangka panjangnya. Selama enam musim terakhir, gelandang 27 tahun itu tak tergantikan di lini tengah Tottenham.

Namun klub Liga Primer Inggris itu tidak ingin melepas begitu saja bintang mereka. Tottenham meminta Dani Ceballos sebagai bagian dari transfer Eriksen.

Madrid diprediksi menggunakan Eriksen untuk menggantikan Luka Modric. Nama terakhir bakal berusia 34 tahun pada September 2019. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA