Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Real Madrid Dikabarkan Capai Kesepakatan Datangkan Eriksen

Rabu 01 May 2019 20:10 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Israr Itah

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: AP/Frank Augstein
Madrid akan segera menyelesaikan negosiasi dengan Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara lisan dengan gelandang kreatif Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Madrid akan segera menyelesaikan negosiasi dengan Tottenham dalam beberapa waktu ke depan. 

Baca Juga

Menurut laporan ESPN, Rabu (1/5), raksasa Spanyol ini sedang merampungkan penandatanganan kontrak Eriksen. Proses transfer itu, diperkirakan menelan biaya cukup fantastis, yakni sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,59 triliun.

Kepindahan Eriksen ke Madrid telah lama menjadi pemberitaan, mengingat kontrak gelandang timnas Denmark itu akan berakhir pada 2020. Padahal, Eriksen belum menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Tottenham. 

Tawaran itu, dinilai sangat realistis bagi Tottenham untuk mengamankan dana besar atas penjualan Eriksen. Jika Spurs tidak melepas Eriksen pada jendela transfer musim panas ini, akan sangat mungkin Eriksen akan meninggalkan Tottenham dengan bebas transfer pada tahun depan. 

Tottenham berusaha menahan kepergian Eriksen dengan mematok harga 150 juta Euro atau setara dengan Rp 2,39 Triliun. Namun, keinginan Eriksen untuk bergabung dengan Madrid dinilai akan memaksa Spurs untuk segera melepasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA