Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Rivky Mokodompit Ingin PSM Jaga Tren Positif di Liga 1

Kamis 23 May 2019 16:47 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Penjaga gawang PSM Makassar Rivky Deython Mokodompit (kedua kiri).

Penjaga gawang PSM Makassar Rivky Deython Mokodompit (kedua kiri).

Foto: Foto: ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
PSM Makassar akan menjamu Perseru Badak Lampung, Jumat (24/5).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- psm Makassar berhasil mencuri poin penuh pada laga perdananya di ajang kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, liga 1 2019. Tim asuhan Darije Kalezic itu memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Semen Padang, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, pada Senin (20/5) lalu.

Darije Kalezic mengaku kurang puas dengan hasil tersebut. Pasalnya, banyak kesempatan emas yang dimiliki Zulham Zamrun dkk, namun gagal dikonversi menjadi gol. Kendati demikian, bagi kiper PSM Makassar, rivky mokodompit , yang utama adalah mendapatkan poin penuh di setiap laga yang dilakoni.

Menurut Rivky, PSM bisa mengulang sejarah pada Liga 1 musim 2018. Musim lalu, skuat Juku Eja hanya mengalami dua kekalahan dari sembilan pertandingan awal. Saat itu, PSM hanya kalah 2-3 dari Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan ketiga dan 1-2 dari Barito Putera di pekan selanjutnya. Selebihnya, PSM berhasil memetik lima kemenangan dan dua kali imbang.

"Kami ingin melanjutkan tren positif di awal-awal musim. Seperti musim lalu. Kami sempat tak terkalahkan di sembilan pertandingan berturut-turut," kata Rivky dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Kamis (23/5).

Rivky dkk akan menjamu perseru badak lampung pada laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Jumat (24/5). Darije Kalezic mengaku tidak banyak mengetahui informasi tentang calon lawannya itu. Juru taktik kelahiran Swiss itu memilih untuk lebih fokus pada permainan anak asuhnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA