Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Tottenham Lirik Cutrone untuk Pelapis Harry Kane

Ahad 05 May 2019 18:19 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Patrick Cutrone

Patrick Cutrone

Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Tottenham berencana merekrut Cutrone daro AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berencana untuk memperkuat skuat asuhannya menjelang musim panas yang akan datang. Saat ini, Pochettino telah menemukan striker yang disiapkan untuk menjadi pemain pelapis Harry Kane.

Kane diketahui mengalami cedera dan hampir satu bulan tidak ikut membela the Lilywhites. Menurutnya Son Heung-min hanya dapat menggantikan Kane untuk sementara waktu meskipun permainannya berkembang secara mengesankan.

Adalah Patrick Cutrone, pemain asal Italia yang menjadi incaran Pochettino untuk mengisi posisi Kane di lapangan. Dilansir dari Dailystar, pelatih Tottenham ini menilai penyerang asal Itali itu memiliki kriteria yang cocok dan sesuai dengan yang mereka butuhkan.

Pemain berusia 21 tahun itu tercatat telah bermain dalam 40 laga untuk AC Milan pada tahun ini, namun 23 di antaranya dia bermain sebagai pemain pengganti. Kedatangan Krzysztof Piatek lah yang membuatnya menjadi pilihan terakhir, sebab itu dia memutuskan untuk pindah.

Cutrone merupakan cetakan akademi Rossoneri dan memulai debutnya pada dua tahun lalu dengan mencetak 27 gol dalam 87 pertandingan pertamanya selama ia berkarir. Milan membanderol Cutrone seharga 30 juta euro, yang mana Tottenham menilai itu harga yang terlalu tinggi untuk pemain yang sebagian besar akan dimainkan sebagai cadangan.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA