Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Lampard Tepis Isu akan Melatih Chelsea

Sabtu 25 May 2019 11:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA/Nigel Roddis
Lampard mengaku masih akan fokus membawa Derby County lolos ke Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Frank lampard mengabaikan isu yang terus mengaitkannya dengan chelsea . Lampard disebut-sebut akan kembali ke Chelsea sebagai pelatih, menyusul isu Maurizio Sarri yang akan melatih Juventus.

Namun Lampard mengaku masih akan fokus membawa derby county lolos ke Liga Primer Inggris. Pemilik Derby, Mel Morris juga mengungkapkan, sampai saat ini belum ada pendekatan untuk Lampard. Meski ia memprediksi Lampard akan menjadi pelatih chelsea ke depannya.

Lampard menyatakan saat ini hanya fokus untuk membawa Derby County menang dalam final play-off Champioship melawan Aston Villa, setelah absen di Liga Primer Inggris selama 11 tahun.

''Yang lebih penting bagi saya, kami memiliki pertandingan (final). Mereka juga punya manajer (Maurizio) Sarri yang berusaha memenangkan final (Liga Europa),'' ujar Lampard dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/5).

Lampard juga mengaku wajar banyak pihak yang mengaitkannya dengan Chelsea. Ia mengatakan, telah menjalani masa yang sukses selama 13 tahun di Stamford Bridge.

Hanya saja, Lampard tak ingin membicarakan soal kemungkinan melatih mantan klubnya tersebut. ''Saya paham berita tersebut, tapi bagaimana saya memandangnya, saya tidak ingin berpikir atau membicarakan tentang hal itu. Saya ingin bicara tentang Senin (final play-off),'' jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA