Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

AC Milan Kemungkinan Berhentikan Maldini dan Leonardo

Sabtu 25 May 2019 19:22 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Leonardo dan Maldini

Leonardo dan Maldini

Petinggi Milan tidak sepenuhnya yakin dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Maldini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan bakal mengganti posisi Paolo Maldini dan Leonardo Araujo dari jajaran manajemen klub. Nantinya, i Rossoneri bakal mempercayai Direkrut Olahraga Lille Luis Campos dan pelatih Leonardo Jardim.

Baca Juga

Menurut La Gazzetta dello Sport, dilansir Football Italia, Sabtu (25/5), petinggi Milan tidak sepenuhnya yakin dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Maldini. Maldini kembali bekerja dengan mantan klubnya musim ini setelah ia pensiun dari sepak bola pada 2009 lalu.

Kepala Eksekutif Milan Ivan Gazidis sedang berpikir untuk menuju ke arah yang berbeda dengan membawa direktur olahraga Lille saat ini, Campos, ke San Siro. Keinginan Gazidis untuk mendatangkan Campos dilatarbelakamgi oleh kesuksesannya dalam membawa Lille finis di posisi kedua Ligue 1 Prancis di bawah PSG. Ia juga sempat bekerja sama dengan Leonardo Jardim saat membesut AS Monaco dan sukses mempersembahkan trofi 2016/2017.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa pelatih AS Monaco saat ini Leonardo Jardim dapat mengikuti Campos ke kesebelasan asal kota mode Italia. Ia bisa mengambil alih kursi pelatih dari Gennaro Gattuso jika Milan gagal lolos ke Liga Champions, musim depan.

Milan diprediksi fokus dalam pemebanahan pemain muda. Campos dan Jardim telah menunjukkan kemampuan mereka dalam bekerja dengan pemain muda, yang akan menjadi tipe pemain yang akan menjadi fokus i Diavolo Rosso pada masa depan.

Milan saat ini masih bersaing untuk memperebutkan tiket Liga Champions atau finis di empat besar. Alessio Romagnoli dkk untuk sementara bercokol di urutan lima klasemen dengan perolehan nilai 65 tertinggal satu angka dari Inter Milan (4) dan Atalanta (3).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA