Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Valverde Harap Hasil Imbang tak Pengaruhi Barca Jalani Final

Senin 20 May 2019 10:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Ernesto Valverde

Ernesto Valverde

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Messi akan kembali diandalkan untuk menghadapi Valencia di final Copa del Rey.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde berharap hasil imbang 2-2 dengan Eibar di laga terakhir La Liga Spanyol tak akan mengganggu performa timnya pada final Copa del Rey kontra Valencia, Ahad (19/5) dinihari WIB. Ia akan meminta anak asuhnya fokus jelang laga puncak demi meraih gelar dobel musim ini.

Menurut Valverde, partai final nanti akan berbeda dengan hasil imbang yang baru saja ditelan Lionel Messi dkk. "Kami siap untuk laga final dan akan meraih gelar seperti yang sudah seharusnya," kata Valverde seperti dilansir Four Four Two, Senin (20/5).

Valverde menyatakan, Messi akan kembali diandalkan untuk menghadapi Valencia. Dua gol Messi saat melawan Eibar dan koleksi 50 golnya musim ini menjadikan pemain berjulukan La Pulga menjadi tulang punggung La Blaugrana.

Selain Messi, Valverde juga memastikan sang kiper, Marc-André Ter Stegen, dalam kondisi fit menjaga gawang. Namun, ia tidak yakin terhadap Coutinho, Ousmane Dembele, dan Arturo Vidal yang masih cedera. "Ter Stegen akan bermain. Coutinho, Dembele, dan Arthur saya tidak mengetahuinya," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA