Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Joao Felix Bahas Masa Depannya di City atau MU

Senin 27 May 2019 06:00 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Joao Felix

Joao Felix

Foto: EPA/JOSE SENA GOULAO
Felix ingin tetap berada di Portugal bersama Benfica.

REPUBLIKA.CO.ID, BENFICA --  Klub sepak bola asal Portugal, Benfica, membanderol bintang mudanya, Joao Felix, dengan klausul rilisnya sebesar 120 juta euro. Rumor tentang kemungkinan Jaoa Felix pindah ke Inggris terus beredar.

Di sisi lain, Joao Felix bersikeras bahwa ia senang tinggal di Portugal, meskipun memiliki hubungan dengan dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dan Manchester United.

Pemain berusia 19 tahun itu memulai debutnya di tim utama Benfica sejak Agustus 2018. Ia menikmati musim perdana yang indah di Liga Utama Portugal, Liga Primeira. Dia tercatat mencetak 18 gol dalam 45 penampilan untuk finis ketiga di belakang Haris Seferovic dan Rafa Silva sebagai top skorer Benfica.

Awal ledakan karier profesional Joao Felix telah membuat banyak pandangan mengaguminya, seperti City dan MU. Kedua klub itu dilaporkan tertarik untuk penandatanganan kontrak pada musim panas ini. Namun, ia tidak menghiraukan spekulasi itu dan berkomitmen untuk tinggal di Estadio da Luz.

"Masa depan saya, saya pikir hanya waktu yang akan memberi tahu. Saya tampil bagus di sini, saya sangat senang, saya memuja klub dan para penggemar yang mencintai saya. Saya sangat senang berada di Benfica," kata Joao Felix dikutip laman resmi klub, Ahad (26/5).

Namun, Joao Felix mengungkapkan bahwa nilai transfer dari klausulnya telah menyebabkan tidak sedikit orang tertawa di ruang ganti pemain. "Kami telah banyak bercanda tentang 120 juta euro dan setelah itu beberapa nama panggilan bermunculan yang mungkin lebih baik untuk tidak diucapkan di sini," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA