Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Real Madrid Tegaskan tak Tertarik Neymar

Selasa 28 May 2019 19:35 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Real Madrid belum ada pembicaraan dengan pihak PSG terkait Mbappe dan Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden real madrid , Florentino Perez, menegaskan tak akan mendatangkan Kylian Mbappe dan Neymar pada musim panas ini. Perez hanya menginginkan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Itu disampaikan Perez menjawab isu yang terus berkembang tentang kemungkinan Mbappe dan Neymar hijrah ke Santiago Bernabeu. ''Saya belum berbicara tentang Mbappe atau Neymar dengan (pelatih Real Madrid, Zinedine) Zidane atau siapa pun untuk menghormati para pemain yang ada di klub lain,'' kata Perez kepada stasiun radio Spanyol, Onda Cero, dikutip dari ESPN, Selasa (28/5).

Perez mengatakan belum ada pembicaraan dirinya dengan pihak PSG terkait Mbappe dan Neymar. Jika di masa depan akan ada rencana tersebut, pembicaraan antarpetinggi klub pasti akan dibicarakan terlebih dahulu.

Selain itu, Perez juga membantah akan mendatangkan Antoine Griezmann. Isu tersebut menguat karena pemain tersebut akan meninggalkan Atletico Madrid. Namun, Griezmann juga tengah dikabarkan akan berlabuh ke Barcelona.

''Dia tidak pernah ditawari kepada kita. Kita belum pernah berbicara tentang penandatanganan dia,'' katanya. ''Saya telah ditanya dalam beberapa waktu terakhir apakah rumor itu benar, tetapi tidak.''

Madrid sangat ingin mendatangkan Hazard untuk menjalani musim depan. Hazard menjadi incaran Zidane sejak lama. Niat Zidane pun mendapatkan tanggapan positif dari pemain asal Belgia tersebut.

Hazard akan membuat keputusan usai final Liga Europa ketika Chelsea melawan Arsenal. Keinginan Madrid terhadap Hazard juga diakui oleh Perez. Hazard diharapkan bisa didatangkan pada musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA