Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Muenchen Masih Bahas Nasib James Rodriguez

Selasa 28 May 2019 19:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Masa pinjaman Rodriguez bersama FC Hollywood sudah habis

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN --  Bayern Muenchen kini tengah dihadapkan pada pilihan untuk melepas James Rodriguez, atau mengaktifkan opsi pembelian mereka. Seperti diketahui, masa pinjaman Rodriguez bersama FC Hollywood.

Rodriguez akan segera kembali ke Real Madrid jika Muenchen tak membayar 40 juta euro, sesuai dengan kesepakatan pinjaman pemain asal Kolumbia tersebut. Bos Muenchen Rummenigge pun angkat bicara soal kemungkinan opsi beli untuk dijual kembali.

Namun, ia menyatakan itu bukan cara klubnya bekerja untuk mendapatkan pemain maupun uang. ''Kami tidak melakukan human trafficking atau penjualan manusia, untuk menekan sesuatu demi mendapatkan uang,'' tegasnya dikutip dari Marca, Selasa (28/5).

Menurutnya, Muenchen tidak pernah melakukan sesuatu untuk waktu yang singkat. Oleh karena itu, klubnya akan membahas nasib James pekan depan untuk memutuskan apa opsi yang akan diambil untuk James Rodriguez. Saat ini, isyarat juara Bundesliga itu tidak akan mengambil opsi pembelian dalam kontraknya.

Sehingga, kemungkinan besar James akan kembali ke Real Madrid, baru kemudian mereka yang akan memutuskan untuk dijual ataukah dipertahankan oleh Zinedine Zidane. Itu karena Muenchen telah menyatakan bahwa James tidak masuk dalam prioritas mereka musim depan.

James juga selama ini punya waktu bermain yang sangat terbatas di Muenchen. Jika kembali ke El Real, ia harus berusaha meyakinkan Zidane untuk mendapatkan tempat yang layak untuk musim depan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA