Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Teco Sudah Paham Permainan Persija

Kamis 30 May 2019 19:08 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Sebagai mantan pelatih Persija, Teco mengaku cukup mengetahui kondisi mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan timnya siap menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (31/5). Para pemain telah bekerja keras selama latihan untuk menjamu tim asal Ibu Kota tersebut.

''Kita berharap besok bermain bagus lagi,'' ujar Teco dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (30/5).

Sebagai mantan pelatih Persija, Teco mengaku cukup mengetahui kondisi mereka. Pemain yang ada saat ini tak ada banyak perubahan dari musim lalu.

Menurutnya, mereka mempunyai kelebihan dan kelemahan. Dua hal tersebut, dia, menegaskan pasti dimiliki oleh tim manapun. Persija, katanya, memiliki pemain bagus pada setiap sektor yang harus diwaspadai, salah satunya Marco Simic

Teco yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 musim lalu, berharap dukungan suporter di stadion. Sebab, keberadaan mereka akan menambah motivasi pemain di lapangan.

Kedua tim sudah saling bertemu musim lalu. Menurut Teco, masing-masing pemain sudah saling memahami gaya permainan kedua tim. Pada musim lalu, Teco menilai penampilan Bali United bagus.

Teco mengungkapkan dirinya mengasah konsenterasi para pemain saat latihan agar tetap fokus di lapangan. Selain itu, gim juga dilakukan untuk memperbaiki kekurangan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA