Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Jadi Pelatih Inter, Conte Masih Enggan Bahas Nasib Icardi

Jumat 31 May 2019 19:38 WIB

Red: Bayu Hermawan

Antonio Conte.

Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Conte masih belum mau membicarakan masa depan Mauro Icardi di Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih belum jelas, setelah Antonio Conte resmi menjadi pelatih Nerazzuri. Conte pun masih enggan membicarakan nasib penyerang Argentina itu dalam skuatnya musim depan.

Dikutip dari Football Italia, Conte mengaku belum memikirkan nasib Icardi. Ia pun membantah telah berbicara dengan Icardi terkait masa depannya di Inter.

"Tidak, tidak, sama sekali tidak. Saya baru saja menghirup atmosfer Inter. Saya sekarang harus mulai bekerja dan melangkah untuk menghadapi tantangan ini," ujarnya.

Saat ditanya mengenai rumor bahwa Inter akan memboyong penyerang Manchester United Romelu Lukaku untuk menggantikan Icardi, Conte mengatakan saat ini pihak klub belum secara resmi bertemu dengan Lukaku. Conte hanya mengatakan, dirinya telah punya rencana untuk meningkatkan kualitas Inter musim depan, tanpa menyinggung soal nasib Icardi.

"Saya pikir sekarang sangat sulit untuk membicarakan ini. Pasti kami memiliki rencana dan kami akan berusaha meningkatkan tim, tetapi juga sangat penting untuk memiliki kemauan dan ambisi yang besar," katanya.

"Itu tidak benar [Inter bertemu Lukaku] tapi saya ulangi pada saat ini, ada direktur olahraga untuk membicarakan hal ini dan menjawab pertanyaan tentang pasar transfer," ujarnya lagi.

Conte yang resmi diangkat menggantikan Spalleti menambahkan, saat ini dirinya sangat fokus untuk mengambil langkah pertama dan mulai bekerja bersama staf dan para pemain Nerazurri. "Setiap situasi akan kita lihat, dan kami akan membuat keputusan terbaik dengan klub," ucapnya.

"Kami harus bekerja sangat keras bersama untuk membuat keputusan terbaik bagi klub karena klub adalah hal yang paling penting, di masa sekarang dan di masa depan," katanya.





Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA