Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Zidane Jadi Faktor Utama Ramos Bertahan di Real Madrid

Sabtu 01 Jun 2019 09:20 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky, file
Zidane meyakinkan manajemen Read Madrid untuk mempertahankan Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang sumber ESPN FC menyebutkan bahwa Zinedine Zidane adalah faktor utama di balik keputusan Sergio Ramos bertahan di Real Madrid. Menurut sumber itu, manajer Madrid itu pula yang turun tangan meyakinkan manajemen Real bahwa hal terbaik yang mesti dilakukan Madrid adalah mempertahankan Ramos.

Zidane telah berbicara dengan Presiden Barcelona Florentino Perez untuk menegaskan bahwa Ramos memainkan peran besar dalam proyek barunya nanti. Dia telah mendesak Perez untuk meyakinkan Ramos agar bertahan di Madrid.

Zidane juga telah berbicara dengan Ramos sehingga Rabu lalu sang kapten dan sang presiden menggelar pertemuan kedua untuk berdamai. Dia meyakinkan Ramos akan bertahan paling tidak sampai 12 bulan ke depan.

Baca Juga

photo
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan), melompat berebut bola dengan pemain Real Sociedad, Asier Illarramendi (belakang), dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Ahad (6/1).


Sumber-sumber berkata kepada ESPN FC bahwa Ramos sedang didekati oleh sebuah klub besar Eropa. Madrid telah memanfaatkan tawaran dari China untuk menguji sikap Perez dan juga menguji Madrid apakah mereka mau melepas dia pada harga yang pantas seperti mereka lakukan ketika Cristiano Ronaldo dibiarkan lepas ke Juventus musim panas lalu pada harga 112 juta euro.

Ramos, yang memiliki klausa jual 800 juta euro dalam kontraknya, dalam jumpa pers Kamis lalu menyatakan dia sudah akur dengan Perez. Dia melukiskan hubungannya dengan sang presiden Barca sebagai "ayah dan anak."

Ramos dan Perez sempat tegang pekan lalu, demikian ESPN.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA