Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Kane Merasa Siap Tampil di Final Liga Champions

Senin 27 May 2019 22:56 WIB

Red: Bayu Hermawan

Harry Kane

Harry Kane

Foto: AP Photo/Peter Dejong
Kane telah ikut latihan penuh bersama tim the Lily White.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Kane dikabarkan siap tampil membela Tottenham Hotspur untuk final Liga Champions, akhir pekan mendatang. Kane telah ikut latihan penuh bersama tim the Lily White.

Kondisi Kane menjadi perhatian jelang partai final melawan Liverpool. Penyerang asal Inggris itu mengalami cedera serius pada bagian angklenya saat melawan Manchester City, di babak perempat final Liga Champions.

Namun, Kapten timnas Inggris itu dikabarkan telah pulih dan bisa diturunkan melawan Liverpool di Madrid. "Saya merasa baik. Sejauh ini tidak ada masalah, saya berusaha untuk kembali pulih secepat mungkin," katanya.

"Semua tergantung keputusan pelatih (untuk diturunkan di final). Tapi seperti saya katakan, saya merasa baik. Pelatih akan mengkaji dan memutuskan, apakah saya layak untuk diturunkan atau tidak, namun saya merasa baik dan siap (diturunkan," katanya.

Kane mengatakan, telah berusaha untuk secepatnya pulih dari cedera, dan bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. "Saya telah menjalani proses pemulihan dalam tiga pekan terakhir, dan perlahan saya kembali dalam kondisi baik," ujarnya.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA