Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Sadio Mane dan Paul Pogba Tebarkan Salam Idul Fitri

Kamis 06 Jun 2019 10:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Mane dan Pogba mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Ucapan selamat Idul Fitri datang dari berbagai kalangan. Para pesepak bola dunia turut melakukan hal itu.

Bintang Liverpool, Sadio Mane menyapa penggemarnya lewat Instagram. Ia termasuk pesepak bola Muslim yang memiliki karier cemerlang.

"Eid Mubarak untuk semua saudara dan saudariku," demikian pernyataan Mane di media sosialnya, Rabu (5/6).

Mane baru saja menjalani musim gemilang. Menjelang hari besar agamanya, ia meraih trofi Liga Champions bersama the Reds.

photo
Paul Pogba


Gelandang Manchester United, Paul Pogba juga demikian. Melalui Instagram, pesepak bola asal Prancis itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Sembari menyapa fannya, Pogba memposting gambar dirinya sewaktu melakukan ibadah umrah di Mekkah. Gambar lain menunjukkan yang bersangkutan sedang berdoa saat bertugas bersama MU dan timnas Prancis.

Perayaan Idul Fitri di berbagai negara jatuh pada tanggal yang berbeda-beda. Ada yang sudah merayakan sejak Selasa (4/6). Di Indonesia, Kementerian Agama mengumumkan hasil sidang isbat penentuan 1 Syawal 1440 Hijriyah atau Hari Raya Idul Fitri 2019 jatuh pada Rabu (5/6).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA