Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Inzaghi Resmi Perpanjang Kontrak di Lazio

Kamis 06 Jun 2019 21:22 WIB

Red: Bayu Hermawan

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Inzaghi akan menjadi pelatih Lazio hingga 2021

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Rumor terkait masa depan Simone Inzaghi berakhir sudah. Inzaghi telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak, dan akan tetap menjadi pelatih Lazio hingga 2021.

"S.S Lazio mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui dan memperpanjang kontrak Mr. Simone Inzaghi hingga 30 Juni 2021," bunyi pernyataan klub seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (6/6).

Perkembangan nasib Inzaghi tidak mengejutkan, sebab sebelumnya pemilik Lazio Claudio Lotito telah memberikan sinyal akan perpanjangan kontrak dengan mantan pemain AC Milan itu. "Keputusan untuk melanjutkan perjalanan ini bersama adalah hasil dari perencanaan bersama, memperkuat ikatan antara kedua pihak dan menyatakan kesatuan niat yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan olahraga yang telah kami tetapkan," bunyi pernyataan resmi dari klub Lazio.

Musim kemarin, Inzaghi membawa Biancocelesti finis di peringkat kelima Serie A Italia. Inzaghi juga mempersembahkan trofi Coppa Italia untuk Aquile.

Sebelumnya Inzaghi dirumorkan tak lagi menjadi pelatih Lazio musim depan. Inzaghi menjadi salah satu nama yang kencang diberitakan bakal menjadi pelatih baru Juventus.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA