Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Ambil Kursus Bahasa, Allegri Dilaporkan Menuju Inggris

Jumat 07 Jun 2019 00:55 WIB

Red: Israr Itah

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: AP/Martin Meissner
Allegri mengambil kelas Bahasa Inggris saat berada di London.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Massimiliano Allegri dilaporkan menuju London untuk mengambil kelas intensif Bahasa Inggris. Allegri diperkirakan mempersiapkan diri menerima tawaran dari klub Liga Inggris,

Baca Juga

Menurut majalah Chi, dikutip Football Italia, Kamis (6/6), Allegri dan pasangannya presenter TV Ambra Angiolini, akan berada di London, musim panas ini. Allegri mengambil kelas Bahasa Inggris saat berada di London.

Allegri sekarang berstatus free agent setelah Juventus memutuskan untuk memotong masa baktinya. Kontrak Allegri sebenarnya baru berakhir musim panas tahun depan, namun kedua belah pihak memutuskan berpisah lebih cepat.

Sebelumnya, Allegri digadang-gadang mengisi posisi pelatih di AS Roma atau AC Milan. Namun Milan dilaporkan akan mengejar Marco Giampaolo dan Roma dilaporkan telah menetapkan pilihan pada Paulo Fonseca, sehingga tidak ada posisi kosong di Serie A.

Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi akan tetap menggunakan jasa Thomas Tuchel. Adapun Bayern Muenchen mendukung kiprah Niko Kovac sebagai pelatih walaupun musim lalu gagal di Liga Champions.

Jika Maurizio Sarri mengambil posisi lowong yang ditinggalkan Allegri di Juventus, maka Chelsea berpeluang menjadi Allegri sebagai opsi pengganti. Tim lainnya di Liga Primer yang berpotensi mencari pelatih baru adalah Tottenham Hotspur. Sebab, Mauricio Pochettino berpeluang diincar klub-klub besar Eropa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA