Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Verratti: Italia akan Jalani Laga Sulit Kontra Yunani

Jumat 07 Jun 2019 13:12 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Marco Verratti

Marco Verratti

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Pada laga ketiga Grup J, Italia akan bertandang ke markas Yunani di Stadion Olimpiade

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tim nasional Italia akan kembali bertarung pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Setelah meraih dua kemenangan awal beberapa bulan lalu, skuat Negeri Spageti bersiap melanjutkan hasil positif. Pada laga ketiga Grup J, Italia akan bertandang ke markas Yunani di Stadion Olimpiade Athena, Ahad (9/6) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Akan ada banyak penggemar mereka yang hadir di Stadion," kata gelandang Italia, Marco Verratti, dikutip dari Football Italia, Jumat (7/6).

Baca Juga

Bukan cuma dari sisi penggemar, secara teknis Yunani dinilai memiliki kualitas mumpuni. Verratti meyakini hal itu. Ia dan rekan-rekannya telah menonton video beberapa pertandingan tuan rumah. Mereka menyimpulkan, skuat negeri para dewa bukan tim sembarangan.

"Mereka salah satu pesaing kami di grup ini. Jadi laga ini akan menjadi ujian penting," ujar Verratti.

Kendati menaruh respek pada Yunani, gelandang Paris Saint Germain ini tetap percaya diri dengan kekuatan Italia, terutama pada era Roberto Mancini. Verratti mengaku senang dengan hasil kerja Mancini. Sang allenatore membiarkan mereka bebas berekspresi.

"Dia tahu taktik itu penting, tapi semua pemain harus dibuat nyaman. Saya berharap untuk terus seperti ini," ujar Verratti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA