Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Tielemans Akui Didekati Tottenham dan Manchester United

Jumat 07 Jun 2019 14:30 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah

Youri Tielemans

Youri Tielemans

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
MU dikabarkan tengah menyiapkan Tielemans sebagai pengganti Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Kendati hanya memperkuat Leicester City pada paruh kedua musim ini, tapi nama Youri Tielemans mampu mencuri perhatian dua klub papan atas Inggris, Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur. Dua klub itu pun terus dikabarkan berebut tanda tangan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Seperti dilansir the Independent, beberapa waktu lalu, MU dikabarkan tengah menyiapkan Tielemans sebagai pengganti Paul Pogba. Langkah ini diambil United sebagai antisipasi kepergian Pogba, yang santer dikabarkan bakal hijrah dari Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Selain MU, Tottenham juga disebut-sebut tertarik mendapatkan gelandang asal Belgia tersebut. Tielemans diproyeksikan untuk menjadi pengganti Christian Eriksen. Tielemans pun mengaku tersanjung dengan kabar ketertarikan dua klub tersebut. Bahkan, Tielemans mengungkapkan, tengah bernegosiasi dengan sejumlah klub. 

"Mereka (United dan Spurs) adalah tim besar di Inggris dan Eropa. Tentu saja kabar ketertarikan mereka membuat saya tersanjung," ujar Tielemans seperti dikutip One Football, Jumat (8/6).

Sebenarnya bukan hanya United dan Spurs yang kepincut dengan penampilan Tielemans. Leicester City, yang meminjam Tielemans dari AS Monaco pada pertengahan musim ini, juga dikabarkan berminat mengubah status kepindahannya menjadi permanen.

Bersama The Foxes pada musim ini, Tielemans tampil impresif. Gelandang timnas Belgia itu sukses mengemas tiga gol dan menyumbang lima assist. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA