Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Manolas Percaya Diri Bawa Yunani Taklukkan Italia

Ahad 09 Jun 2019 00:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Foto: EPA/Ettore Ferrari
Manolas memuji permainan Gli Azzurri di era Roberto Mancini yang tampil menyerang.

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Bek tengah Yunani, Kostas Manolas, antusias menatap laga kontra Italia. Kedua tim bertemu pada partai ketiga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Manolas dan rekan-rekan menjadi tuan rumah dalam big match ini. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Athena, Ahad (9/6) dini hari WIB.

"Saya mengenal Italia dengan baik, tapi saya memikirkan tim sendiri," kata palang pintu AS Roma itu dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/6).

Manolas memuji permainan Gli Azzurri di era Roberto Mancini. Lorenzo Insigne dkk lebih berani menyerang.

Namun Manolas tetap percaya diri, timnya bisa mengatasi skuat Negeri Spaghetti. Ia juga berharap pada dukungan maksimal para penggemar. "Kami telah membuat awal yang baik untuk kualifikasi ini. Besok kami akan melalukan yang terbaik. Saya pikir kami akan menang," ujar bek tengah 27 tahun itu.

Yunani berada di posisi runner-up klasemen sementara Grup J. Dalam dua laga awal, tim polesan Angelos Anastasiadis, mengantongi empat poin.

Usai menghadapi Italia, skuat negeri para dewa ditunggu lawan tangguh lainnya. Tiga hari berselang, armada Ethniki bertemu Armenia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA